Home > Kata Hati & Jejak Langkah > 63 Tahun Oma FaFeyZid

63 Tahun Oma FaFeyZid

5Waktu terus berlalu, 22 Oct 2016, genap Oma tersayang Fathi Feyka and Ziyad 63 tahun. Masa purna dari tugas pokok sebagai pendidik sudah berlalu 3 tahun, walaupun akhirnya tidak pernah jadi purna, sampai saat ini masih aktif mengelola pendidikan dasar keagamaan bagi anak-anak SD di Batu Bajanjang Kab Solok, Sumbar. Kegiatan yang insya Allah dan alhamdulillah menjadikan Oma tetap dalam kondisi berfikir yang fit..Dan kegiatan ini juga yang kadang menyebabkan Oma tidak mau jauh dari kampung halaman.

Namun bagaimanapun, waktu yang telah berlalu tidak bisa tidak menyebabkan perubahan, terutama perubahan fisik, mata yang sudah mulai terlihat penurunan kemampuan, stamina yang lambat laun mulai menurun dan perubahan fisik lainnya. Tetapi yang alhamdulillah dan insya Allah tetap terjaga adalah kestabilan emosi, yang bersandar pada keikhlasan dan fokus menjalankan perintah agama.

Response dan komunikasi yang lancar dengan anak-anak dan cucu-cucu juga menjadi faktor penting bagi kestabilan emosi dan kebahagiaan orang tua yang sudah masuk masa purna. Alhamdulillah, ni’mat inilah yang selalu harus disyukuri, keadaan baik kita akan menjadikan jiwa dan hati orang tua kita damai. Apa lagi bhakti yang utama selain membuat hati dan jiwa orang tua  tersayang kita selain memberikan mereka ketenangan hati dan jiwa…

Selamat hari lahir Oma…. dari kami yang selalu sayaaang… Oma…

Fa, Fey, Zid + Yanda + Mama

Bogor, 22 Oct 2016.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: