Home > Kata Hati & Jejak Langkah > Kita bisa ! (catatan untuk Poltek Padang)

Kita bisa ! (catatan untuk Poltek Padang)

Saya sangat gregetan dan tergerak sangat untuk segera menuangkan kegembiraan dan suprise hari ini, kegembiraan dan amazing !!.

Kebetulan sedang ada perjalanan dinas ke daerah Jogja, Solo, Salatiga dan semarang dan saya sengaja check in facebook (sebenarnya sangat jarang😉 ) sedang berada di solo dengan harapan mungkin ada kawan-kawan yang sedang berada atau menetap di kota gubernur DKI ini, kan lumayan reuni🙂

Rupanya benar status saya di comment seorang teman angkatan 2000 Poltek Unand yang saya kenal dekat karena dulu sama-sama aktifis kampus🙂 beliau Wk Ketua HIMA mesin, saya Ketua. Yang saya tau beliau di Surabaya selama ini, karena kesibukan tidak terbalas, menjelang sore ada nomor yang menghubungi saya, saya ingat persis cadel beliau (piss kawan🙂 ) dan suprisenya rupanya kawan ini sudah tinggal di salatiga, 45 menit la dari solo.

Akhirnya jalan pulang dari semarang ketemu di salatiga, belia lansung serahkan kartu nama “Operation Head”..! Saya suprise, kemudian tanya “artinya?” Kawan ini jawab “General Manager”…sekian detik saya terdiam, amazing…! 32 th, GM?!!..alumni Poltek Padang angkatan 2000!!!…its mean just 10 years !!

Akhirnya mengalir lah cerita berpeluh keringat dan darah dalam perjuangan, akhirnya sampai di posisi saat ini, saya benar-benar suprised…!🙂

Siapa beliau? Angkatan 2000 pasti tau, tukang ribut, IQ pas-pasan (pengakuan bliau sendiri..heee..pisss)…. ABRAR WIJAYA….(https://www.facebook.com/abrar.wijaya) Operation Head/ GM Samco timber group, plant Salatiga…!!

Dan jujur ini kali ke-2 saya suprised 3 bulan ini, penyebabnya lagi-lagi alumni Poltek, bulan lalu kebetulan lagi ada project di PLTU Suralaya, tak sengaja di pintu keluar ketemu sama Kakanda angkatan 95 mesin, yang saya tau dulu beliau di KOBELCO, sambil makan terbukaklah cerita, dan lagi-lagi waktu itu saya hanya dapat berdecak dan berdecak.

Umur dibawah 30an beliau sudah sales Manager yang membawahi team tak tanggung-tanggung tamatan ITB, UI dan univ bonafit lainnya, beliau?AMd mesin tamat 1998…!!, kemudian 31 th beliau resign dan membentuk perusahaan sendiri, hanya 5 tahun…boooming..!! Saat ini mungkin beliau paling muda owner perusahaan yang sudah grade A di PLN dan anak perusahaannya, baru 38 tahun…siapa beliau? Andi D Putra (https://www.facebook.com/andi.d.putra.33 )

Dan pasti banyak yang lainnya yang belum ketemu muka🙂

Amazing, sesuai judul saya ingin katakan dengan dada buncah..”Kita Bisa !!!!!”, buat adek-adek kampus fakta ini membuktikan, kita sangat kompatibel untuk bersaing, asal tau saja bagaimana awalnya, mungkin melalui fihak kampus kita akan fasilitasi alumni-alumni luar biasa ini untuk berbagi, bagaimana mereka meretas semua ini…diluar TAKDIR🙂

Tanpa mengabaikan kawan-kawan dan alumni lainnya, terfikir oleh saya dan Pak GM muda, lets kita bikin wadah group Managerial Alumni Poltek Unand, kita kumpulkan alumni-alumni yang sudah posisi managerial keatas untuk dapat berkontribusi ke kampus tercinta, dalam waktu dekat mungkin group di facebook.

…..amazing…..!!!!🙂 perjalanan ini yang membuat saya tambah demam…karna suprise….🙂

  1. 8 March 2014 at 09:27

    Mantaap.. SEGERA lah, Bang..🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: