Home > Kata Hati & Jejak Langkah > Family Gathering Tetra Pak Stainless Equipment

Family Gathering Tetra Pak Stainless Equipment

Yes We Can

Hari ini, 6 Oktober 2018, PT. Tetra Pak Stainless Equipment (disingkat TPSE) menyelenggarakan even rutin tahunan, Family Gathering. Tidak kurang 600an keluarga memenuhi area manufacturing centre di Kawasan Industri MM2100, Cibitung, Bekasi. Panas menyengat tidak menjadi penghalang, malah menambah kehangatan untuk saling menengenal antar keluarga karyawan. Tema tahun ini sejalan dengan program perbaikan internal dan implementasi system baru, yaitu Kita Bisa, Yes We Can.

Mr Trevor Eastwood, Managing Director PT. TPSE membuka acara dengan sambutan singkat selamat datang dan harapan even ini makin memperkuat persaudaraan antar karyawan dan keluarga masing-masing. Acara ini dihadiri oleh semua karyawan dari management sampai ke karyawan kontrak dan outsource.

Berbagai rangkaian acara yang melibatkan keluarga, anak2 dan karyawan digelar. Mulai dari team building karyawan per department, lomba mewarnai anak, TPSE got talent yang menampilkan 2 talent tarik suara dan satu talent Atraksi Silat Setia Hati. Juga dihibur oleh beberapa band anak muda dan di panaskan oleh hentakan goyang Dua Racun, diva dandut yang lagi viral, memaksa kepala bapak2 tertunduk di samping ibu2 yang tiba2 menegakkan kepala, dan menyikangkan tangan di dada, kepala tertunduk mata melirik..😊

Yang ditunggu2 dan yang membuat karyawan betah bertahan di tengah panasnya Cibitung yang mengeringkan kulit adalah pembagian doorprize .. 😁, lampu led, kulkas, kipas angin, kompor gas sampai sepeda di bagikan pada keluarga karyawan. Keseruan dua MC kocak memnambah semaraknya pembagian doorprize ini.

Di ajang tahunan ini juga diberikan penghargaan kepada karyawan yang sudah berbhakti dan bekerja selama lima tahun, 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun. Sebagai apresiasi khusus dari perusahaan atas kontribusi dan dedikasi karyawan2 tersebut. Juga pemberian penghargaan dan beasiswa kepada anak2 karyawan yang berprestasi di sekolahya. Mulai peringkat tiga sampai pertama, penghargaan ini diharapkan menjadi pemicu dan penambah semangat bagi keluarga dan anak2 untuk berbuat terbaik, semua yang terbaik akan di apresiasi.

Panitia juga menyiapkan area bermain untuk anak2, foto both, tenda2 snack, makanan dan minuman yang melimpah. Area office juga di buka untuk semua keluarga karyawan. Anak2 bisa melihat lansung tempat dan suasana kerja orang tuanya, yang tentu saja akan menambah kedekatan dan kebanggaan keluarga. Karyawan dan keluarga juga free untuk mengakses area manufacturing yang sudah di clearkan dan terjaga kondisi safetynya.

Dalam rangka turut berduka dan membantu saudara2 kita yang terkena musibah di Palu, panitia juga memberi ruang pada perwakilan karyawan untuk mengumpulkan donasi pada semua karyawan dan keluarga dengan pembuatan tShirt yang keuntungannya akan di sumbangkan ke saudara2 yang terkena bencana.

Booth yang spesial juga, adalah Garage Sale, barang2 yang layak pakai mulai dari pakaian, buku, sepeda, alat2 dapur dan macam2 dikumpulkan dari karywan dan di sale dengan harga yang sangat terjangkau, semua hasil penjualan juga di niatkan untuk di sumbangkan pada saudara2 kita yang terkena bencana.

Rangkaian acara selesai jam 2 siang, ditutup dengan terbaginya dua sepeda sebagai doorprize utama. Sampai ketemu di Family Gathering tahun depan. Semoga even ini menjadi wadah untuk perkenalan antar keluarga karyawan yang semakin meningkatkan kekerabatan.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: